PostHeaderIcon Kodim 0803/Madiun Bersama Forkopimda Kota Madiun Lakukan Pemantauan Fasum Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H

 

Madiun, Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M berbagai persiapan sarana prasarana pelayanan dan fasilitas umum harus dipersiapkan guna memperlancar arus mudik lebaran dan mempermudah masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H.

 

Kodim 0803/Madiun diwakili oleh Pasiops Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso beserta personel jajaran Kodim 0803/Madiun bersama Forkopimda Kota Madiun melaksanakan Pemantauan Kesiapan Fasum (Fasilitas Umum) di Wilayah Kota Madiun menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018. Kamis (07/06/2018)

kegiatan pemantauan fasilitas umum oleh Forkopimda Kota Madiun dimulai dari Gedung Balai Kota Madiun menuju ke Pasar Besar Madiun dan melaksanakan dialog dengan para pedagang pasar. Selanjutnya rombongan menuju RSUP Sudono Madiun,setibanya di RSUP rombongan Forkopimda langsung menuju Ruang IGD RSUP Dr Sudono dan melaksanakan dialog dengan kepala RSUP Sudono Madiun mengenai pelaksanaan penanganan pasien.

Lokasi yang menjadi sasaran Pemantauan Fasilitas Umum selanjutnya meliputi Stasiun KA Madiun Jl Kompol Sunaryo kec.Manguharjo kota Madiun, Depo BBM Pertamina Jl Yos Sudarso kec.Manguharjo kota Madiun, RSUD Sogaten Jl Campursari kec.Manguarjo kota Madiun dan berakhir di terminal Bus Purboyo Madiun Jl Basuki Rahmat kec.Manguharjo kota Madiun

Walikota Madiun H.Sugeng Rismianto SH M.Hum saat diwawancarai disela kegiatan menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Kota Madiun siap menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, dengan melihat kesiapan fasilitas umum yang vital untuk kelancaran dan mempermudah para pemudik dan masyarakat Kota Madiun dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H”.

“Saya kira kita semua berharap bahwa perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H tahun ini khususnya di Kota Madiun dan sekitarnya bisa berjalan lancar dan aman, terutama bagi para pemudik yang akan pulang ke Kota Madiun bisa bisa memanfaatkan semua fasilitas umu dengan baik dan sampai tempat tujuan dengan selamat”. Imbuh Walikota

Mewakili Dandim Madiun, Pasiops Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso juga menambahkan bahwa TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0803/Madiun dengan Polres Madiun Kota selalu bersinergi dalam bidang pengamanan, terutama di titik-titik kerawanan dan kemacetan di wilayah Kota Madiun”. Ungkap Pasiops.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut Wawali kota Madiun Drs H.Armaya, Sekda Kota Madiun Drs Rusdianto S.Sos, Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istono M.Pd, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu SH M.H, Kakum Lanud Iswahyudi Letkol Sus Heri Krisdianto, Jajaran Forpimda Kota Madiun dan Muspika Kec.Manguharjo.(mc0803)

 

Last Updated (Thursday, 07 June 2018 07:29)

 
Banner