PostHeaderIcon Puasa, Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari Tetap Semangat Bantu Warga Aspal Jalan Desa

 

Madiun, Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari Sertu Katemin bersama warga masyarakat bahu - membahu melaksanakan karya bhakti perbaikan dan pengaspalan ulang jalan desa, Walaupun dalam kondisi berpuasa, tidak menghalangi Sertu Katemin bersama warga masyarakat guna memperbaiki jalan desa bertempat di jalan Dusun Grogol Desa Tambakmas Kec. Kebonsari Kab.Madiun sepanjang 800 meter. Jum’at (08/06/2018)

 

Apa yang dilakukan oleh Babinsa adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat serta kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena tugas pokok Babinsa adalah mengayomi masyarakat di desa binaannya dan bisa membantu warganya dari segi pemikiran maupun bantuan tenaga.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 0803/13 Kebonsari Kapten Caj Ali Subhan mengatakan, “Menurut Kami karya bakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter”.

“Karena mustahil terbina hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaannya jika tidak dilakukan pendekatan secara baik dan langsung bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat banyak”, ungkap Kapten Caj Ali Subhan.

“Bagi Kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi bergotong royong memperbaiki desa”.pungkasnya.(mc0803)

 

Last Updated (Friday, 08 June 2018 07:12)

 
Banner