PostHeaderIcon Rekatkan Silaturahmi, Dandim 0804 Magetan Gelar Open House Di Hari Fitri

 

Magetan, Dalam Suana ‘iedul fitri , Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu W dan Keluarga mengelar Open House dalam rangka Halal Bihalal dan suasana idul fitri di bulan syawal 1438 Hijriah/ 2017 Masehi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magetan dan Keluarga Besar Kodim 0804, bertempat di Kediaman Komandan, Senin (3/07/2017)

 

Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah hari raya umat Islam yang jatuh tepat pada tanggal 1 syawal dalam penanggalan hijriyah, Satu syawal ini ditentukan berdasarkan peredaran bulan tersebut. Maka Idul Fitri dapat jatuh ditanggal yang berbeda-beda pada setiap tahunnya. Hari Raya Idul Fitri meliki makna kembalinya hati dalam keadaan suci seperti bayi, setelah satu bulan kita atau seluruh umat muslim menjalankan kewajiban puasa Ramadhan, dengan menahan hawa nafsu, lapar dan haus dalam niat karena Allah SWT, untuk mengharapkan ampunan, rahmat-Nya dan untuk mendapatkan ridho-Nya.

Selain itu, kegiatan Open House sebagai ajang silaturahmi serta mempererat kekeluargaan antar Pimpinan Daerah Kabupaten Magetan dan Keluarga Besar kodim 0804 magetan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 081/DSJ dan rombongan, Para Pejabat FKPD Kab Magetan, Bupati Magetan Drs H Sumantri MM, Kapolres Kab Magetan, Dansecata Rindam V/Brw, Komandan Paskas Lanud Iswayudi, para pejabat dan anggota Kodim 0804/Magetan Acara berlangsung sederhana namun bermakna karena terlihat keakraban yang begitu kental diantara Para Pejabat dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0804. (m tasir 0804)

 

Last Updated (Tuesday, 04 July 2017 08:07)

 
Banner