PostHeaderIcon Jalin Silaturohmi Babinsa Desa Temenggungan Komsos Bersama Masyarakat

 

Magetan, Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Priyanto mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Rabu (13/12/17). Adapun tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Disamping itu juga Komunikasi sosial tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan (wilbin). Serda Priyanto menambahkan selain melakukan kegiatan Komsos, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah.

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Desa Temenggungan Serda Priyanto Koramil 0804/07 Karangrejo menghimbau kepada warga masyarakat Desa temenggungan agar tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

Menurut Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif Wibowo, berpesan pada Babinsa untuk menyampaikan ke warga "Jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan ke pihak yang berwenang agar wilayah Desa Temenggungan tetep kondusif." jelas Danramil.

Kapten Inf Arif Wibowo pada Komsos yang digelar Babinsa dengan warga masyarakat Desa Temenggungan, ini juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat saat ini menghadapi musim penghujan. “Pelaksanaan kegiatan ini kita bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Karas. "Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih." Tegas Kapten Inf Arif Wibowo. (tsr0804)

 

Last Updated (Wednesday, 13 December 2017 13:29)

 
Banner