PostHeaderIcon Kenal Pamit Pejabat Komandan Koramil 0804/04 Parang

 

Magetan, Bertempat di Pendopo Kec. Parang Kab. Magetan dilaksanakan Kenal Pamit Danramil 0804/04 Parang dari pejabat lama Kapten Inf Sugeng Hariyono kepada pejabat baru Kapten Inf Gunawan yang dihadiri Camat Parang Umar Sahid, SH.M.SI, Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bhakti SH, Babinsa dan Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Sekdes se Kec. Parang serta Anggota staf Kec.Parang. Kamis(25/1/18)

 

Dalam acara tersebut camat Parang Umar Said SH. M.SI mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil yang lama Kapten Inf Sugeng H atas kerjasama yang kita jalin selama ini sehingga bisa menciptakan kondisi wil kec. parang aman dan kondusip. selamat jalan kepada Danramil lama dan selamat datang kepada Komandan Koramil Parang yang baru Kapten Inf Gunawan semoga cepat bisa menyesuaikan terhadap lingkungan yang ada di wil. Kec. Parang dan selamat bertugas semoga ke depan lebih sukses.

Dalam kesempatan itu kapten Inf Sugeng Haryono yang saat ini melaksanakan dinas Masa persiapan Pensiun (MPP) pada bulan Januari 2018 menyampaikan terima-kasih atas kerja samanya, baik jajaran Forpimka Kecamatan Parang, maupun kepada seluruh Pimpinan di kecamatan parang dan seluruh masyarakat. Beliau sangat berterimakasih atas kerja sama selama ini. dan bilamana selama saya menjabat sebagai Danramil Parang ada kekilapan atau tutur kata yang kurang berkenan saya dan keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya. kepada Danramil yang baru selamat bertugas semoga lebih sukses. Sementara pejabat yang baru Kapten Inf.Gunawan dalam sambutannya mengatakan,"Saya sebagai pejabat yang baru mohon dapatnya dukungan dan kerja sama, silaturahmi yang harmonis, saya akan meneruskan program program pembinaan Teritorial yang sudah ditetapkan oleh Danramil yang lama dibidang Geografi dan kondisi sosial.dukungan dan koordinasi yang baik tentunya sangat saya harapkan sehingga apa yang menjadi amanat Komandan Kodim 0804/Magetan dapat kami laksanakan dengan baik," ujarnya. Dan dalam Sambutannya Kapten Inf Gunawan juga menyampaikan Dalam organisasi militer serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan lazim. Hal itu sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan

Personel TNI AD yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Serah terima jabatan ini juga dalam rangka mengembangkan kemampuan para Perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan “tegasnya.(tsr dim 0804)

 

Last Updated (Friday, 26 January 2018 02:21)

 
Banner