PostHeaderIcon Babinsa Serka Eko Bersama Warga Gotong Royong Bedah Rumah Bapak Teguh

 

Lembeyan, Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong Merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rtlh)Di Wilayah Binaan Koramil 0804/12 Lembeyan. Program renovasi Rumah Tidak Layak Huni- (RTLH) tahun 2018 yang saat ini sedang di laksanakan di wilayah kodim 0804 magetan, salah satunya di laksanakan oleh anggota Koramil 0804/12 Lembeyan bersama warga masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Desa Tunggur kec Lembeyan .

 

Anggota koramil merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah satu milik bapak Teguh Rt 3/Rw 3 warga desa Tunggur kec lembeyan,Pekerjaan ini dilaksanakan secara serentak dan bergotong-royong bersama warga sekitar.

Babinsa ds Tunggur Serka Eko Yulianto Koramil 0804/12 Lembeyan mengatakan dengan adanya program RTLH ini Mengajak kerjasama perangkat desa dan masyarakat untuk meningkatkan budaya gotong royong dan mewujudkan suatu kerukunan warga di wilayah binaan koramil Lembeyan, Babinsa ds Tunggur koramil 0804/12 lembeyan serka Eko mengatakan , selama bulan suci Ramadhan dan Anggota melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ini terus berlanjut dan bisa selesai sesuai target dan waktu yang sudah ditetapkan.

Semoga dengan program RTLH Dari TNI dan apa yang telah laksanakan ini bisa memberi manfaat bagi warga binaan wilayah kecamatan Lembeyan ( R 12).

 

Last Updated (Wednesday, 23 May 2018 05:44)

 
Banner