PostHeaderIcon Danramil 0804/03 Panekan Laksanakan Cek RTLH di Desa Turi

 

Magetan - Jelang pelaksanaan Bedah Rumah di wilayah Binaan Program Bedah Rumah tidak layak Huni Tahun 2018, bertempat di desa Turi Kec panekan Kab Magetan, Komandan Koramil (Danramil) 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan Lettu Inf Ahmad Mubangit bersama Bati Bakti TNI dan Babinsa di desa turi kec Panekan untuk melihat secara langsung tanggung jawab Babinsa dalam melaksanakan tugasnya mengemban amanat dari Komando atas, sampai di mana pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di desa Turi khususnya, sehingga jangan sampai batas waktu yang telah di tentukan tidak memenuhi target bahkan jangan sampai tidak selesai, Rabu (23/05).

 

Pelaksanaan pengecekan RTLH Danramil beserta anggotanya tersebut dengan melakukan pengukuran besar dan luas sasaran rumah yang nantinya akan di rehab pada waktu pelaksanaan bedah rumah yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan pada Bulan April sd Mei 2018.

Adapun rumah yang sedang dilaksanakan pengecekan oleh Danramil 0804/03 Panekan adalah 1.Rumah mbah sumirah. rt 03/01 ds Turi (janda). 2.Rumah mbah sukirah rt 04/04 ds Turi (janda). 3.Rumah mbah painem rt 09/04 ds Turi (janda). 4.Rumah mbah bejo rt 07/05 ds Turi. 5.Rumah mbah sarinem rt 06/05 ds Turi (janda). 6.Rumah pak sunarto rt 06/05 ds Turi.

Setelah melakukan pengecekan rumah RTLH Danramil 0804/03 Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit memberikan apresiasi yang baik atas kinerja Babinsa Ds Turi kec.Panekan Sertu Patmo walau pengerjaan renovasi RTLH khususnya wilayah kec Panekan paling belakang, dari ke enam rumah yang di renovasi hingga saat ini rata rata sudah mancapai 90 %. Dari ke enam rumah yang di renovasi, rata rata tuan rumah sudah renta dan merasa senang dengan adanya rumahnya di renovasi, juga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, karena rumah yang selama ini di tempati tambah terasa nyaman dan lebih baik lagi.

Jadi dengan adanya pembangunan renovasi RTLH kususnya di wilayah kecamatan Panekan akan menambah kedekatan Babinsa, Danramil, Dandim kepada masyarakat sehingga terjadinya komunikasi yang baik. (TSR)

 

Last Updated (Wednesday, 23 May 2018 06:41)

 
Banner