PostHeaderIcon PERWIRA AHLI PANGDAM V/BRAWIJAYA TINJAU PELAKSANAAN RTLH DI WILAYAH BARAT DAN KARTOHARJO

 

Barat – Hal tersebut di sampaikan Danramil 0804/08 kapten inf Suparlan saat mendampingi Kunjungan Wasdam Perwira Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Agung beserta Mayor inf Agus suryono dalam rangka peninjauan lokasi RTLH di Kecamatan Barat dan Kartoharjo , rabu (30/5).

 

Pelaksanaan RTLH di wilayah Kec. Barat dan kartoharjo harus bisa sesuai dengan jadwal selesai sebelum hari raya Idul fitri, Maka kita tinjau langsung ke lapangan terkait pelaksanaan serta kendala-kendala yang ada dan kita mengumpulkan para kepala Desa dan babinsa untuk kordinasi.

“Permasalahan dilapangan agar segera diatasi kordinasi dengan pihak Kepala Desa dan Tokoh masyarakat sekitar serta  Babinsa cepat tanggap kendala di lapangan,”tegas Danramil.

Rombongan juga melakukan peninjauan langsung ke beberapa lokasi RTLH di awali ke Lokasi milik Bapak samidi Rt 01/10 Desa klagen kemudian di lanjutkan menuju rumah milik Ibu Suyatmi Rt 01/06  Desa Pencol.

Wasdam Pa Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Agung Pangeran meminta agar pelaksanaan RTLH bisa semaksimal mungkin dan selesai tepat waktu.

“Kordinasikan antara Babinsa dan Kepala Desa serta masyarakat sekitar agar pelaksanaan di lapangan bisa berjalan dengan baik serta maksimal sesuai harapan,” pintanya.(tsr)

 

Last Updated (Thursday, 31 May 2018 07:42)

 
Banner