PostHeaderIcon Percepatan LTT, Dirjend Tanaman Pangan Kementan RI Kembali Kunjungi Wilayah Kodim 0805 Ngawi

 

Ngawi, - Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kasiserialia Kementerian Pertanian Republik Indonesia, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka meninjau Luas Tambah Tanam (LTT) di wilayah Kodim 0805 Ngawi. Minggu (6/8/2017).

 

Kunjungan Kerja Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Nursanjaya S. Pt, yang didampingi BPT (penilaian) Ismiatun, Sp dan POPT ( Ahli Muda ) Dedy Darmadi disambut oleh Pasiter Kodim 0805 Ngawi Kapten Inf Suryo Margono, Danramil 0805/02 Paron Kapten Arh Sukantri KUPT Pertanian Kec. Paron Setiyono, Perwakilan Distan Kab. Ngawi Agung, seluruh Babinsa Koramil 0805/02 Paron, Kordinator PPL Paron Kadeni serta seluruh PPL Kec. Paron.

Pada kesempatan tersebut Dirjen Tanaman Pangan Kementan RI meninjau lahan pertanian yang siap diolah di Wilayah Kec. Paron diantaranya di Dusun Sukorejo dan Dusun Wates Desa Paron.

Dirjen Tanam Pangan Kasiserialia Kementrian pertanian Nur Sanjaya, S.p menyampaikan ucapan terimakasih kepada KUPT dan Danramil 0805/02 Paron yang selama ini selalu melekat dalam melaksanakan ketahanan pangan maupun LTT dan selalu mendukung pemerintahan.

''Atas kerja sama TNI dan Kementrian pertanian untuk LTT agar dipercepat pelaksanaan luas tambah tanam,'' katanya.

''Disamping itu mari kita dorong petani agar supaya mempercepat pengolahan lahan tanam,'' pungkasnya.

Selain itu disela kunjungan Pasiter Kodim 0805 Ngawi Kapten Inf Suryo Margono menyampaikan, Kodim Ngawi akan selalu mendukung program swasembada pangan yang selama ini sedang gencar dilaksanakan.

''Ini semua sudah menjadi tugas kami dalam mendukung program pememerintah pusat yakni Ketahanan Pangan,'' tegasnya. (Dim 0805/Ngw)

 

Last Updated (Sunday, 06 August 2017 13:11)

 
Banner