PostHeaderIcon Kodim Ngawi Sukseskan Program Jambanisasi

 

Ngawi, - Program Jambanisasi semester II Tahun 2017 di wilayah Kodim 0805 Ngawi mulai digelar. Dengan digulirkannya program Jambanisasi ini adalah wujud nyata dari pemerintah upaya mewujudkan pola hidup bersih dan sehat bagi masyarakat, terutama di pedesaan. Seperti halnya peletakan batu pertama program Jambanisasi kali ini yang sedang dilaksanakan di rumah Ibu Sami Dsn. Kayut Rt 03 Rw 06 Ds. Guyung Kec. Gerih Kab. Ngawi. Senin (4/8/2017).

 

Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono mengatakan, sebanyak 415 Jambanisasi didistribusikan ke 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi. Dalam pelaksanaannya dikelola para Danramil jajaran Kodim 0805 Ngawi bekerjasama dengan para Kades masing-masing wilayah.

Dandim berharap pelaksanaan program jambanisasi ini bisa cepat terselesaikan, agar masyarakat yang tersentuh progam ini, bisa secepatnya menikmati hasilnya. “Semoga masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini dalam rangka menghadirkan kesehatan dan kebersihan lingkungan,”tuturnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, yang merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Plt Camat Gerih Suyadianto, Kapolsek Gerih diwakili Aiptu Romadhon, Pasiter Dim 0805 Ngawi Kapten Inf Suryo Margono, Danposramil Gerih Pelda Ervan Karyani dan Kepala Desa Guyung Sukamto. (Dim 0805/Ngawi).

 

Last Updated (Monday, 04 September 2017 07:52)

 
Banner