PostHeaderIcon Dengan Sigap, Babinsa Sambirejo Koramil 0805/12 Mantingan Bantu Korban Jatuh dari pohon

 

Ngawi, Kecelakaan tunggal menimpa Sutoyo (55) warga Dsn. Kedungmiri Ds. Sambirejo Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Ia jatuh dari atas pohon jati dengan ketinggian kurang lebih 10 m, yang sedang memotong ranting dengan harapan pohon jati miliknya bisa lurus. Akibat kejadian itu, Sutoyo mengalami memar tangan dan kaki sebelah kanan dan langsung dibawa ke Puskesmas Sambirejo guna mendapatkan pertolongan pertama. Kamis, (14/09/17) sekira pukul 07:30 Wib.

 

Kejadian bermula ketika Sutoyo memotong ranting pohon jati di kebun miliknya, tangan kiri memegang ranting dan kaki tertumpu pada ranting lainnya. Ranting yang digunakan untuk tumpuan kaki patah dan ia terkejut tangan yang memegang ranting terlepas sehingga ia jatuh didahan yang bercabang dengan posisi tangàn kanan dan kaki kanan tertindih terjepit pada dahan yang bercabang.

Disaat yang bersamaan Babinsa Sambirejo Koramil 0805/12 Mantingan Sertu Sugiman sedang melintas mendengar teriakan Sutoyo yang jatuh di atas dahan jati, selanjutnya Sertu Sugiman mengambil tindakan bersama warga sekitarnya untuk menolong dengan perlengkapan tangga, tali dan bangku. Setelah korban dievakuasi selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Sambirejo untuk penangan secara medis. (Dim 0805/Ngw).

 

Last Updated (Friday, 15 September 2017 12:04)

 
Banner