PostHeaderIcon Diawali Apel Pagi, TMMD Karanganyar Dimulai

 

Ngawi, Anggota Kodim 0805/Ngawi, Yon Armed 12 Kostrad, Yon 463 Paskas TNI AU, serta masyarakat melaksanakan Apel pagi untuk mengecek kesiapan dalam melaksanakan Pekerjaan TMMD di lokasi TMMD Ke-100 di Dusun Tremas dan Dysun Mbantengan, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Kamis,(28/9/17). Apel pengecekan ini diambil langsung Kapten Inf Kasi selaku Komandan SSK Satgas TMMD Reguler Ke-100 di Kecamatan Karanganyar, Ngawi.

 

Kapten inf Kasi memberi arahan kepada Anggota agar para anggota bekerja secara maksimal, agar TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0805/Ngawi ini berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu. Selain itu beliau juga menekankan kepada para personil agar mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja, serta selalu berhati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selanjutnya usai melaksanakan pengecekan, pasukan di bagi ke sektor pekerjaan masing-masing, dan pengerjaan pun langsung dimulai. Selain pasukan dari, tampak hadir dan ikut serta masyarakat sekitar, yang tampak berbaur dan ikut serta bergotong royong dalam pembangunan di berbagai sasaran TMMD ke-100 di Kecamatan Karanganyar ini.(wahyu)

 

Last Updated (Thursday, 28 September 2017 14:09)

 
Banner