PostHeaderIcon Dengan Olahraga Bersama Anggota Satgas TMMD Semakin Akrab Dengan Masyarakat

 

Ngawi, Guna menjalin Keakraban Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0805/Ngawi menggelar olahraga bersama dengan masyarakat, di Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Olahraga bersama ini di gelar di lapangan Banyu Asin Desa Karanganyar. Jumat, (20/10/17).

 

Acara diawali dengan Sambutan oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, kemudian acara dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan aneka permainan seperti tarik tambang, bakiak, balap karung dan juga permainan outbond.

Kasdim mengatakan, "Olah raga bersama seperti ini dapat menumbuhkan rasa kedekatan dan kebersamaan antara anggota satgas dgn wargs sehingga akan terjalin rasa kekeluargaan antara TNI dan Masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa dekat dengan TNI dan mereka akan merasa menjadi bagian dari TNI itu sendiri"

“Selain itu dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI dan tentunya dapat membantu membangkitkan motivasi dan semangat masyarakat terutama para pemuda dalam melaksanakan olahraga,”lanjut Kasdim

Salah satu warga Desa Karanganyar, Sunardi mengatakan "semenjak kehadiran TNI di Desa Karanganyar dan Desa Mengger, yang mana dulunya tidak begitu ramai sekarang menjadi ramai dengan suasana keakraban, dan kami merasa senang, karena TNI dan juga Polisi telah membangun desa kami lewat TMMD.

Giat olahraga bersama ini di ikuti oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 100, Personil Kodim 0805/Ngawi, Personil Polren Ngawi, Anggota Kecamatan Karanganyar dan Mengger serta warga masyarakat Kecamatan karang anyar.(wahyu)

 

Last Updated (Saturday, 21 October 2017 14:35)

 
Banner