PostHeaderIcon Percepat Pembangunan TNI, Polri dan Masyarakat Bersinergi

 

Ngawi, TNI dan Polri merupakan aparat keamanan negara yang memiliki fungsi mengayomi dan melindungi masyarakat. Keberadaan kedua institusi tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga sinergitas TNI-Polri akan menjadi tauladan bagi masyarakat.

 

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017 Kodim 0805/Ngawi yang dilaksanakan di Desa Karanganyar dan Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi merupakan bentuk sinergitas diantara TNI-POLRI, juga masyarakat.

Dalam sejumlah kegiatan sasaran fisik, Polsek Karanganyar juga menerjunkan Personilnya untuk turut membantu anggota TNI dan masyarakat yang secara gotong-royong mengerjakan paving jalan dan juga renovasi RTLH. Minggu, (22/10/17). Seperti yang terlihat pada pengerjaan paving jalan, Personil TNI, Polri dan juga masyarakat saling bergotong royong mengangkut paving, juga ada yang meratakan tanah untuk kemudian dipasang paving blok.

“Ini bukti dan contoh bagi masyarakat, bahwa TNI-Polri selalu bersinergi dan seirama tidak hanya dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI tapi juga dalam hal membantu kesulitan rakyat, disini kami bekerja untuk masyarakat,” terang Dan SSK TMMD Kapten Inf Kasi.

Lebih lanjut Kapten Kasi mengatakan, dirinya benar-benar merasa senang dan bangga, lewat momen TMMD ke-100 Kodim 0805/Ngawi ini, mampu menumbuhkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI,Polri dan masyarakat.(wahyu)

 

Last Updated (Monday, 23 October 2017 20:42)

 
Banner