PostHeaderIcon Keluarga Besar Koramil 0805/01 Ngawi, Gelar Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat.

NGAWI — Untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota, keluarga besar Koramil 0805/Ngawi menggelar kegiatan buka puasa bersama, Senin (04/06/2018) petang.

 

Bukan hanya para anggota Koramil Ngawi Kota saja yang ikut melaksanakan kegiatan buka bersama di RM HJ.Maimun, namun para istri dan anaknya juga ikut pada kegiatan tersebut.

 

Hadir juga dalam acara tersebut Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo,kapolsek Ngawi AKP.Kristanto,kepala Upt Ngawi.Dalam amanatnya Kasdim mengatakan, bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh hikmah. Menurutnya, di dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, hendaknya semuanya saling menghormati, apalagi yang tidak berpuasa jangan sampai mengganggu anggota lain yang berpuasa.

Kasdim juga mengingatkan, agar semua anggota Koramil 0805/Ngawi selalu siap siaga dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Ngawi. Kejadian terorisme di beberapa tempat di Indonesia belum lama ini, diaharapkan jangan sampai terjadi di wilayah Ngawi.

“Kekompakan anggota Koramil Ngawi Kota harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Kegiatan buka bersama ini sangat di dukung oleh semua anggota Koramil 0805/Ngawi. yang sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus karena kita jadi lebih kenal dan semakin dekat dengan keluarga besar anggota Koramil 0805/Ngawi, jadi suasana kebersamaan semakin terjalin.

“Menurut saya kegiatan buka bersama ini sangat bagus, kita semua sesama keluarga besar Koramil 0805/Ngawi jadi semakin akrab dan terjalin,” ujarnya.(Dim 0805)

 

Last Updated (Tuesday, 05 June 2018 03:52)

 
Banner