PostHeaderIcon Jelang Pencoblosan, Dandim 0805, Kapolres Ngawi dan Forkopimda Cek 4 TPS

 

Ngawi, Sehari menjelang momen pesta demokrasi di langsungkan malam ini,Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. Kapolres Ngawi AKBP M.B.Pranatal Hutajulu bersama-sama forkopimda mengecek kesiapan sejumlah 4 TPS di kabupaten Ngawi, yang besuk pagi akan di pergunakan sebagai tempat pencoblosan pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 di kabupaten Ngawi. Selasa (26/06).

 

“Sejumlah 4 TPS tersebut diantaranya TPS 5 ds.Jururejo Kecamatan Ngawi, TPS 1 Gelung , TPS 1 Paron dan TPS 14 Kedunggalar, Pungkas Dandim 0805 Ngawi”

Pengecekan itu sendiri di lakukan secara terpadu, bersama sama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi, yang memang telah dijadwalkan sebelumnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ngawi.

Nampak hadir dalam kegiatan ini bersama Dandim yaitu Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Ketua Bawaslu Kabupaten Ngawi,
Sekda kabupaten Ngawi, serta sejumlah pejabat utama lainnya, baik dari unsur Polri, TNI serta unsur terkait.

Sementara itu, Kapolres Ngawi, dalam wawancaranya lebih membahas tentang penerusan instruksi Kapolri, maupun panglima TNI, tentang kesiapannya membantu setiap permasalahan di TPS, bila itu diperlukan oleh petugas TPS. Ia juga mengingatkan bahwa petugas TNI ataupun Polri tidak diijinkan masuk ke lingkup TPS, selain bila diminta oleh petugas TPS.

“Kunjungan ini, semata mata untuk mengetahui kesiapan para petugas baik PPK ataupun PPS di masing masing kecamatan yang ada di Kab Ngawi.(Dim)

 

Last Updated (Wednesday, 27 June 2018 05:51)

 
Banner