PostHeaderIcon Pers Release Event HUT RI ke 71 dan Hari Jadi Trenggalek ke 822 Th. 2016

 

Trenggalek, Bertmpat di Gedung Bhawarasa Pendopo Kabupaten Trenggalek, dilaksanakan Pers Release tentang rencana Event HUT RI yg ke 71 dan Hari Jadi Trenggalek ke 822 Tahun 2016, diikuti 23 org insan Pers.Selasa(2/8/16)

 

Pada Kesempatan ini Kabag Humas Pemkab Trenggalek Yuli Priyanto menyampaikan yang pertama kegiatan memperingati HUT Kabupaten Trenggalek, menggunakan anggaran yang sudah ditentukan pada Tahun 2015 selain itu anggaran diperoleh dari kekerjasama antara Bupati dengan Pemerintah Pusat dan CSR Perusahaan. Yang kedua Trenggalek ada istilah segitiga emas yaitu Kecamatan Panggul sebagai kota perdagangan, Kecamatan Watulimo sebagai kota Maritim dan Trenggalek sendiri. Hal itu tidak akan terwujud tanpa peran serta dari teman-teman Pers untuk membantu mensosialisasikan dan mempromosikan potensi di Wilayah Trenggalek.

Sedangkan Bupati Trenggalek DR. Emil Elestianto Dardak memaparkan Fokus kita pada perayaan HUT RI dan HUT Kota Trenggalek karena akan ada banyak kegiatan diantaranya Karnafal Inbox yang disiarkan langsung SCTV untuk mempromosikan Komunitas maupun kesenian serta Pariwisata yang ada di Trenggalek antara lain lomba Keroncong se Jatim, Carnafal Etnis, Tiban, Hadrah serta Festifal Turonggo Yakso serta mendorong peran masyarakat sebagai pengembangan Desa Wisata dan kemajuan UMKM.

Wakil Bupati Trenggalek Muh Nur Arifin menambahkan Kita berusaha dalam perayaan Agustusan ini berperan aktif. Konsep pada bulan Agustus ini dalam setiap minggu harus mengadakan Event besar. Seperti inbox yang akan hadir di Trenggalek selama 2 Hari 3 Episode dan kita mendorong wisata sebagai tulang punggung ekonomi kita dan sumberdana kita berasal dari partisipasi seperti dari Bank Mandiri sebesar Rp. 20.000.000,- yang mana dana tersebut digunakan untuk hadiah para peserta yang paling heboh.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mewakili pembina PHBN mengatakan Kita lebih fokus pada sistem pengamanan HUT RI dan Hari Jadi Trenggalek. Kita berkoordinasi dengan Kapolres untuk pengamanan selama kegiatan, khususnya kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti Bazar di sepanjang Stadion sampai dengan Alun-Alun Trenggalek. Pihak Kodim akan membantu pengamanan selama kegiatan.(Prspen081)

 

Last Updated (Tuesday, 02 August 2016 09:17)

 
Banner