PostHeaderIcon Semangat Bhinneka Tunggal Ika Melandasi HUT Persit KCK ke 71 di Kodim 0806/Trenggalek

 

Trenggalek. Persit KCK Cab XX Kodim 0806/Trenggalek menggelar HUT Persit KCK Ke 71 Th. 2017, bertempat di Gedung Serbaguna Jl. Soekarno-Hatta Kec/Kab. Trenggalek. Kamis(12/5/17).

 

Acara itu berlangsung dengan suasana yang cukup meriah, penuh kekeluargaan dan keakraban antar anggota Persit yg dihadiri Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro dan Pa Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek.

Acara tersebut bertema "Dengan Dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Menjunjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD".

Dalam sambutannya, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mengucapkan, selamat ulang tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Kodim 0806/Trenggalek dan berharap semoga pencapaian prestasi dan kinerja sampai dengan usia 71 tahun ini dapat menjadi pendorong semangat kita semua.

"Terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan Organisasi Persit KCK yang kita cintai, pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam mewujudkan keluarga Prajurit dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang".

Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, yang dibacakan Ibu Lucia Bayu Argo Asmoro, Ketua Persit Cab. XX Kodim 0806/Trenggalek, menyampaikan bahwa Pada peringatan HUT Persit KCK ke 71 Th. 2017, mengambil tema ”Dengan dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga Prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung Tugas Pokok TNI AD".

"Tema ini memiliki makna yang sangat mendalam, tema ini perlu diterapkan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari dengan baik sehingga tujuan akhir untuk mewujudkan keluarga yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial akan tercapai. Peran ganda yang selalu melekat di pundak Ibu-Ibu, baik sebagai Ibu Rumah Tangga maupun sebagai anggota Organisasi, diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan seimbang"

"Disisi lain, sebagai anggota dari organisasi Ibu-Ibu juga diharapkan dapat mengikuti perkembangan dan perubahan yang terjadi, seiring dengan semakin tingginya tuntutan terhadap pelaksanaan tugas"

Puncak acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Dandim 0806/Trenggalek sebagai Pembina Persit didampingi Ketua Persit Cabang XX Kodim 0806/Trenggalek selanjutkan diberikan kepada Ibu Maeran sebagai anggota Persit yang tertua dan Ibu Muyanto sebagai anggota Persit yang termuda serta Ibu Suparno yang bertepatan dengan Ulang Tahun pernikahan perak.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Lucia Bayu Argo Asmoro memberikan tali asih kepada Ibu Wara Kawuri dan menyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT Persit KCK ke 71 Th. 2017 serta pemberian ucapan selamat kepada anggota Kodim 0806/Trenggalek yang telah melaks Pendidikan Secaba Reksus.

Acara di tutup dgn penampilan pentas seni oleh Ibu2 Persit KCK Cab XX Kodim 0806/Trenggalek.(dim06)

 

Last Updated (Monday, 15 May 2017 08:15)

 
Banner