PostHeaderIcon Danramil 0806/09 Tugu hadiri pelantikan perangkat Desa Duren

 

Trenggalek. Pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Duren Kecamatan Tugu secara resmi dipimpin oleh Kades Duren Musalam bertempat di Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Selasa, 16/5/17.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tugu Budianto, Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj. Imam Ansori, Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir, Ketua dan anggota BPD Desa Duren, Tomas serta Toga Desa Duren.

Dalam sambutannya Kades Duren Musalam, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Duren sudah melalui proses yang disyaratkan dalam Undang- Undang.

Kades juga berpesan kepada perangkat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik, semua ini adalah amanah dari Alloh oleh karena itu kita sebagai manusia harus mempertanggung jawabkannya, mari kita bersatu tinggalkan perbedaan" agar Ds. Duren lebih baik, mari kita songsong masa depan ini dgn kejujuran.

Saat ditemui dilokasi Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj Imam Anshori, mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Duren dan berharap perangkat Desa yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan Babinsa untuk kemajuan Desa Duren Kecamatan Tugu.(dim06)

 

Last Updated (Wednesday, 17 May 2017 07:43)

 
Banner