PostHeaderIcon Dandim 0806 Trenggalek hadiri Safari Ramadhan 1438 H

Trenggalek. Bertmpat di Masjid Darussalam, RT 11/4 Ds. Sukosari Kec/Kab. Trenggalek, dilaksanakan Safari Ramadhan 1438 H oleh Forkopimda Kab.Trenggalek yang dipimpin Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin dan dihadiri sekitar 400 warga. Rabu(31/5/17)

Turut hadir pada safari Romadhon tersebut Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, Kajari Trenggalek Umaryadi, Ketua Pengadilan Trenggalek Achmad Virza Rudiansyah, SKPD kab. Trenggalek, Muspika Trenggalek, Kades se kec. Trenggalek dan Warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu Camat Trenggalek Agus Salim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan dari Forkopimda Trenggalek dan berharap dapat bermanfaat bagi kita semua untuk menjalin persatuan dan kesatuan.

Acara tersebut juga diserahkan bantuan dan santunan oleh Wakil Bupati Trenggalek kepada Takmir Masjid berupa karpet dan Al Quran, bantuan kepada anak Yatim Piatu sebesar Rp 2.500.000 untuk 10 orang dan bantuan sembako kepada kaum duafa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Trenggalek, mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Sukosari, yang hadir dalam acara silaturahmi Safari Ramadhan ini dan Desa Sukosari pada tahun 2017 ini mendapat dana desa sebesar Rp. 1,3 Milyard dan berharap agar dapat dimanfaatkan dengan benar. Atas nama Pemda Trenggalek, menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui ada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan agar segera dilaporkan ke Posko Gertak.

Sedangkan tauziah singkat oleh Kyai Samsudin, yang berharap acara silaturahmi Safari Ramadhan oleh Forkopimda ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah.(dim06)

 

Last Updated (Thursday, 01 June 2017 11:37)

 
Banner