PostHeaderIcon RAPAT KERJA DAN PENGUKUHAN PENGURUS PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA (PPDI) KEC. POGALAN

 

TRENGGALEK. Pogalan - Bertempat di Kartor Balai Desa Ngadirenggo telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kec. Pogalan dan dilanjutkan pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kec. Pogalan dipimpin Ketua PPDI Kab. Trenggalek Bpk. Nurwanto, Sabtu (5/08/17).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Puryanto, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, Pj Kades Ngadirengo Bpk. Candra Bagus Ujianto, Kades Pogalan Bpk. Parni, Ketua PPDI Kab. Trenggalek Bpk Nurwanto, Ketua PPDI Kec. Pogalan Bpk. Suhadi, Kades Karangturi Bpk. Puryanto, Ketua AKD serta seluruh Perangkat Desa se – Kec. Pogalan.

Sambutan Ketua PPDI Kec. Pogalan Bpk. Suhadi “ Ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara rapat kerja PPDI Kec. Pogalan. Acara ini bisa terselenggara karena dukungan dari Perangkat Desa semua dan kegiatan ini bisa terlaksana karena dana sukarelawan bukan menggunakan anggaran APBEDES tetapi kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Sambutan Pj Kades Ngadirengo Bpk Candra Bagus Ujianto “ Ucapan terima kasih dengan terbentuknya PPDI di Kec. Pogalan. Dengan terbentuknya PPDI sebagai wadah untuk menampung aspirasi Perangkat Desa wilayah Kec. Pogalan sehingga semua permasalahan yang dihadapi oleh Perangkat Desa bisa di selesaikan dengan cara musyawarah antar Perangkat Desa sewilayah Kec. Pogalan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pogalan AKP Warjito juga mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh Perangkat Desa yang telah hadir dalam acara ramah kerja yang tergabung dalam PPDI dan pertemuan ini juga bisa dikatakan untuk menyambung tali silaturahmi. Sekarang ini sudah banyak warga yang luntur nilai-nilai kebangsaannya sebagai contoh bisa kita lihat di Medsos ada generasi yang tidak mau hormat Bendera Merah Putih. Untuk itu saya mengajak kepada semua hadirin yang tergabung PPDI, mari kita ajak para Generasi Muda supaya mengerti tentang pentinganya Wawasan Kebangsaan,” tutur Kapolsek Pogalan.(Feri)

 

Last Updated (Sunday, 06 August 2017 14:03)

 
Banner