PostHeaderIcon KASDIM 0806/TRENGGALEK MEMBUKAAN PERTANDINGAN BOLA VOLY PLASTIK

 

TRENGGALEK. Suruh – Bertempat di Desa Nglebo Kec. Suruh telah dilaksanakan Pembukaan Turnamen Bola Volly Plastik Kodim 0806/Trenggalek dengan Tim Barata 67 Cup Desa Nglebo dalam rangka Hari Jadi Kab. Trenggalek ke-823 serta memperingati HUT RI ke-72 yang dipimpin oleh Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Senin (04/09/17).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Waka Polres Trenggalek Kompol Andi Febriyanto Ali, SE., Bpk. Nurwahyudi anggota DPRD Trenggalek, Pasi Ops Kodim 0806/Trenggalek Kapten Czi Hendro Suseno, Kasi P2M BNNK Trengglek Bpk. Djainul Mutaqin, Muspika Suruh, Tim Bola Volly Kodim 0806/Trenggalek, Tim Bola Volly BNNK Trenggalek, Tim Bola Volly Barata 67 Cup, Sekretaris Desa Nglebo Bpk. Mulyani, Babinsa dan BKTM Desa Nglebo serta warga masyarakat Desa Nglebo.

Sambutan dari Ketua Panitia Turnamen Sdr. Fals “ Ucapan penghormatan kepada Kasdim 0806/Trenggalek dan Wakapolres Trenggalek serta para hadirin yang telah hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen Bola Volly ini. Acara ini untuk memeriahkan HUT RI ke 72 dan Hari Jadi Kab. Trenggalek ke-823. Kegiatan acara ini untuk menjalin persahabatan antar Instansi, masyarakat dan menyeleksi generasi penerus untuk menjadi juara,” tutur Sdr. Fals.

Dalam kesempatan ini Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin juga menyampaiakan ucapan penghormatan kepada Muspika dan para seluruh hadirin. Kegiatan pertandingan Bola Volly ini bertujuan untuk menghidupkan olahraga Bola Volly serta mencari bibit-bibit generasi penerus olahraga,” papar Mayor Inf Misirin.(Feri)

 

Last Updated (Monday, 04 September 2017 17:14)

 
Banner