PostHeaderIcon EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK TH. 2017 DI DESA DEPOK KEC. BENDUNGAN TRENGGALEK.

 

TRENGGALEK. Bendungan – Bertempat di Balai Desa Depok Kec. Bendungan telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Kab Trenggalek , dan Sosialisasi B2SA Tingkat Kab. Trenggalek, Rabu (06/09/17).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekbang Kec. Bendungan Sdr. Winarno, Danramil Bendungan Kapten Inf Maeran, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, Kades Depok Bpk. Suroto, Ketua Penggerak PKK Kab. Trengalek Ibu Arumi Bachsin, Penggerak PKK Kec. Bendungan Ibu Liling, Perwakilan Persit Koramil 0806/04 serta Tamu Undangan.

Sambutan Ketua Penggerak PKK Kec. Bendungan Ibu Liling “ Ucapan selamat datang kepada Tim Penggerak PKK Kab. Trenggalek beserta rombongan semoga kehadiran Ibu dan rombongan diridhoi Allah SWT. Permohonan maaf apabila dalam penyambutan pada acara ini masih banyak kekurangan. Kami sangat bangga karena bisa mengikuti lomba PKK tingkat Kabupaten. Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa meningkatkan semangat kerja kami dalam melaksanakan program-program pokok PKK,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Trenggalek Ibu Arumi Bachin menyampaikan bahwasannya evaluasi adalah penting karena untuk mengukur kemampuan PKK di tiap-tiap Desa di wilayah Kab. Trenggalek. PKK adalah organisasi yang terbesar, di Jawa Timur bisa menurunkan angka kemiskinan melalui ketrampilan-keterampilan PKK,” papar Ibu Arumi Bachsin.(Feri)

 

Last Updated (Thursday, 07 September 2017 14:58)

 
Banner