PostHeaderIcon KORAMIL 0807/13 KAUMAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN WARGA BARU PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE ( PSHT )

 

Tulungagung, Bertempat di Padepokan PSHT , Jln. Papandayan no. 22 Desa Kauman telah di laksanakan kegiatan Pendadaran Calon Warga Baru PSHT Cabang Tulungagung.Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Cabang PSHT Tulungagung Cipto Nurdiyantoyo Spd MM, Sekretaris PSHT Drs Zaini Fasha Mpd,Danramil 0807/13 Lettu Inf Hariyanto, Kapolsek kauman Akp Nahuri, Peserta Pendadaran sekitar 915 orang,Pendamping dari tiap ranting dan penggembira sekitar 250 orang.minggu 6/8/17.

 

Dalam kegiatan tersebut pengamanan dari Koramil kauman 13 orang,Polsek Kauman 25 orang,Unit Sabhara Polres Tulungagung 1 Regu, Satuan Polisi PP 1 Peleton dan Pam teratai dari warga PSHT sebanyak 50 orang. kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Senam,Sabung,Jurus,Toya,Kuncian dan tes Tulis.

Dewan pertimbangan PSHT Joko dalam sambutannya menyampaikan untuk menjadi warga PSHT harus melalui berbagai tahapan dengan latihan fisik dan ketrampilan.sedangkan latihan mental untuk membentuk kepribadian seseorang.Disamping itu untuk menjadi warga PSHT harus ikhlas mematuhi aturan dan ajaran PSHT yang baik, tidak boleh menyimpang.Di ibaratkan sebuah pohon, semakin tinggi semakin kuat hempasan angin , begitu juga Warga PSHT semakin tinggi tingkatan ilmunya semakin berat godaannya , untuk itu diharapkan harus kuat mentalnya agar ilmu ini tidak di salah gunakan.PSHT adalah salah satu budaya asli Indonesia juga sebagai wadah menyalurkan prestasi untuk menjadi atlet pencak silat yang handal.ungkap Joko.(pers dim 07)

 

Last Updated (Monday, 07 August 2017 21:19)

 
Banner