PostHeaderIcon Babinsa Koramil 0807/15 Pagerwojo memberikan pembekalan baris berbaris kepada Linmas se Kec. Pagerwojo

 

Tulungagung, Senin(20/11/17) Babinsa Ramil 0807/15 Pagerwojo melaksanakan pembekalan LBB bersama perwakilan Linmas Desa" se Kec. Pagerwojo di Lapangan Ds. Mulyosari Kec. Pagerwojo.

 

Linmas harus berperan aktif dalam masyarakat , terutama kegiatan sosial , musibah , dan bencana alam. Tujuan dari pembekalan baris berbaris adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerja sama antar sesama anggota Linmas maupun dengan komponen masyarakat lainnya.

Materi pembekalan diantaranya gerakan di tempat sikap sempurna, penghormatan, hadap kanan hadap kiri, balik kanan dan jalan di tempat. Dengan pemberian pembekalan baris berbaris , dimaksudkan agar tampilan Linmas memiliki sikap yang baik dan disiplin yang tinggi.

Diharapkan dengan kegiatan ini, anggota Linmas dapat mengimplementasikan apa yang di dapat selama pembekalan latihan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga Linmas sebagai bagian dari masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penanaman disiplin.

Kedepannya semoga anggota Linmas memiliki sikap yang baik serta tangkas dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.(Md 0807)

 

Last Updated (Wednesday, 22 November 2017 09:18)

 
Banner