PostHeaderIcon SILAHTURUHMI DANDIN 0807 DENGAN WARTAWAN DI KAB. TULUNGAGUNG

 

Tulungagung – Dalam menjalankan tugas sebagai aparatur keamanan dan pengamanan, KODIM 0807 Kabupaten Tulungagung selalu bersinergi dengan sederetan elemen masyarakat, salah satunya wartawan. Dari sekedar ngobrol, diskusi dan nongkrong bareng inilah, suasana harmoni antar masyarakat selallu terjaga.

 

Kegiatan nongkrong bareng yang dilaksanakan di resto Barata ini terlihat, saat Komandan Kodim Letkol. Czi H. Agung Isa Rakhman,Kasdim Mayor Inf. Syamsul Hadi,Pasi Intel Kapten Inf.Haryoto beserta jajarannya menggelar pertemuan dengan wartawan dari media cetak,elektronik dan online.

Komandan Kodim Letkol. Czi H. Agung Isa Rakhman menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturohim antara KODIM dengan awak media. Diakuinya, pertemuan ini hanyalah kegiatan biasa atau non formal. Lebih detailnya bisa diartikan Untuk menjalin persaudaraan,sinergitas dan tukar informasi antara TNI AD dan para wartawan.

“Pertemuan ini kita ambil manfaatnya,tidak ada maksud lain-lain,melainkaan untuk silaturrohmi. Dan kalau situasi formal,kita tidak bisa mengungkapkan roso (Rasa) dan tidak ada tendensi apapun. Dan kalau kita melaksanakan pertemuan non formal,maka kita bisa bercanda ria sehingga rasa kekeluargaan akan semakin erat” Ungkapnya.

Keberadaan TNI dan Wartawan sama-sama untuk kebaikan Tulungagung,boleh beda pendapat,profesi tapi tujuannya sama,yakni untuk kebaikan Tulungagung.

“Kita ini rekan kerja,sama-sama bekerja, hampir ada kemiripan di bidang yang sama,yakni bidang informasi”Terang Dandim Agung Isa.(md07)

 

Last Updated (Friday, 24 November 2017 13:15)

 
Banner