PostHeaderIcon Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air, Babinsa 0807/19 Ajarkan Wawasan Kebangsaan

 

Tulungagung - Sekolah MTSN Pucanglaban, menjadi sasaran pemberian pembekalan wawasan Kebangsaan(Wasbang) oleh Babinsa Desa Demuk, Koramil 0807/19 Pucanglaban, Serka Jarkasi jajaran Kodim 0807/Tulungagung, dan sosialisasi hukum lalu lintas bersama anggota Polsek.

 

Serka Jarkasi berupaya menanamkan kepada siswa siswi MTSN utk lebih mencintai tanah airnya, bahkan di jelaskan sepintas sejarah Bangsa Indonesia dalam mencapai Kemerdekaannya hingga saat ini dapat kita nikmati bersama. Bagaimana para pahlawan berjuang dengan gigihnya dengan mempertaruhkan jiwa raganya dalam mewujudkan Kemerdekaan Indonesia.

Hingga mengingatkan siswa siswi untuk lebih giat belajar, sehingga mampu bermanfaat pada dirinya, keluarga dan Bangsa Indonesia nantinya, sebagai wujud perjuangan dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, anggota Polsek Pucanglaban menyempatkan waktu utk bersosialisasi mengenai cara aman berlalu lintas, terutama dalam berkendaraan bermotor, acapkali kita temukan di jalan raya anak anak usia remaja ugal ugalan dalam mengendarai sepeda motor.

Kegiatan sosialisasi hukum lalu lintas ini bertujuan, utk menurunkan korban kecelakaan lalu lintas di jalan.

Sesuai harapan kepada siswa siswi MTSN Pucanglaban, benar benar dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat dalam kehidupan sehari hari.(Md 0807).

 

Last Updated (Sunday, 07 January 2018 15:06)

 
Banner