PostHeaderIcon BABINSA 0807/15 MENGHADIRI MUSRENBANGDES

 

Tulungagung - Dalam rangka memajukan pembangunan desa, dan mensukseskan pelaksanaan program kerja desa, maka Kades Wonorejo bersama perangkat desa menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa yang di hadiri Babinsa Ds. Wonorejo, Serma Wisnu Sunaryo Putro, anggota Koramil 0807/15 Pagerwojo, Camat Pagerwojo, Kades dan perangkat Ds. Wonorejo, Babinsa dan Babinkamtibmas,BPD dan LPM Ds. Wonorejo, Tokoh masyarakat beserta masyarakat Ds.Wonorejo. Selasa(23/01/2018)

 

Dalam musyawarah yang di gelar di balai Ds. Wonorejo ini, kita dapat mendengarkan usulan usulan dari kepala desa, tentang Rencana Pembangunan Desa masing masing.

Selain itu, dengan kegiatan musyawarah, akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan Pembangunan Desa, dalam hal ini menyusun pembangunan yang sifatnya mendesak dan harus dilakukan dengan segera dalam arti menyusun skala prioritas.

Dalam rapat musyawarah ini, Serma Wisnu juga memberikan masukan tentang tata ruang wilayah demi kepentingan pertahanan wilayah yang harus di persiapkan secara dini, untuk mendukung kepentingan desa di masa yang akan datang.(Md 0807)

 

Last Updated (Wednesday, 24 January 2018 13:15)

 
Banner