PostHeaderIcon Dampingi Petani, Babinsa 0807/18 Panen Jagung

 

Tulungagung - Bertempat di lahan milik Bpk. Suparji yang bernaung dalam kelompok tani Sido Rukun Dsn. Ngasem Babinsa Ds. Ngepoh Serda Joko riyono melaksanakan upaya khusus, pendampingan panen jagung jenis P 27,seluas 1 Ha. Kamis (25/01/2018).

 

Serda Joko menyampaikan, bahwa di masa tanam 1 ini dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah, tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani, untuk menjadi contoh dalam mensukseskan program pajale(padi, jagung, kedelai), khususnya tanaman jagung.

Guna mencapai target tersebut, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung ke lapangan.

Danramil 0807/18 Kapten Inf Wagimin selalu memberikan penekanan kepada para Babinsa untuk terus mendukung program swasembada pangan, di wilayah desa binaan masing masing, sehingga apa yang diharapkan oleh Komando atas/Pemerintah, dapat tercapai dengan sukses.

Bapak Suparji, yang lahanya dijadikan pendampingan, mengucapkan banyak terima kasih kepada para Babinsa, yang telah membantu kegiatan panen jagung ini.

"Saya sangat senang, dengan kehadiran Bapak Babinsa di desa kami yang selalu membantu para petani maupun masyarakat dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari masa asal olah lahan sampai dengan masa panen". kata Bpk Suparji.

Dengan pendampingan Babinsa, diharapkan hasil panen lebih maksimal dengan hasil yang sangat memuaskan sesuai dengan harapan kita semua.(Md 0807).

 

Last Updated (Friday, 26 January 2018 01:21)

 
Banner