PostHeaderIcon Jalin Silaturohmi Melalui Arisan Rutin

Tulungagung -- Banyak cara seseorang dalam menjaga hubungan antar sesama, diantaranya dengan cara menjalin kebersamaan dengan mengadakan arisan rutin setiap bulan.

 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh para kepala desa se Kecamatan Boyolangu, Kab. Tulungagung.

 

Untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas antar kepala desa se Kecamatan Boyolangu, setiap bulannya di adakan arisan rutin seluruh kepala desa.

Kegiatan rutin tersebut sebagai ajang silaturahim antara kepala desa se Kecamatan Boyolangu yang kali ini di adakan di rumah Bpk. Muchni kepala desa Karangrejo.

Tidak hanya kepala desa se Kecamatan Boyolangu, acara rutinan ini juga dihadiri oleh Camat Boyolangu, Kapolsek Boyolangu, Babinkamtibmas, Babinsa Koramil 0807/02 Boyolangu beserta kepala desa se Kecamatan Boyolangu. Selasa(13/02/18).

Di bentuknya arisan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahim antara kepala desa beserta Muspika Kecamatan.

Dengan adanya kebersamaan ini, agar kita dapat mengatasi segala masalah apapun yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

Selain itu dengan arisan juga dapat kita jadikan media untuk menabung secara rutin dan merencanakan keuangan jangka pendek.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan rutin ini, kita bisa saling bertukar fikiran, bertukar pendapat sehingga terbina kekeluargaan yang kuat.(Md 0807)

 

Last Updated (Tuesday, 13 February 2018 05:48)

 
Banner