PostHeaderIcon Kodim Tulungagung Gelar Upacara Pembukaan TMMD ke 101 di Kalidawir

 

Tulungagung, Kodim 0807/Tulungagung menggelar upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 yang mengusung tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa” yang dipusatkan di Lapangan SMP Kalidawir Kec. Kalidawir Kab. Tulungagung berlangsung tertib, Rabu (04/04/2018).

 

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Tulungagung, Dr. H. Jarianto. M.Si yang diawali dengan penyerahan dan penerimaan proyek TNI Manunggal Membangun Masuk Desa (TMMD) ke 101 Tahun 2018 dari Sekda Kab. Tulungagung kepada Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar dan dilanjutkan dengan menyerahkan alat-alat kerja kepada perwakilan pekerja.

“Melalui tema TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa semoga dapat menjadi sumber inspirasi motivasi dan inovasi bagi semua yang terlibat dalam pelaksanaan tmmd dalam membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan di segala bidang tentunya bukanlah dicapai dengan sendirinya oleh TNI AD Tetapi semuanya adalah berkat kerjasama yang baik antar stakeholder terkait dalam mempercepat upaya Pembangunan Daerah di berbagai pelosok Jawa Timur” ungkap Pjs Bupati dalam menyampaikan sambutan Gubernur Jawa Timur.

Pembukaan TMMD ke 101 secara simbolis oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha dengan memukul gong di depan 700 orang peserta dan undangan serta masyarakat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat oleh Pjs Bupati Tulungagung.

Acara pembukaan TMMD ke 101 ini terlihat menarik dengan adanya acara tambahan berupa persembahan Barong Indah Budoyo dari Kelurahan Bago dibawah pimpinan Gusty Indah Pambayung.(md07)

 

Last Updated (Wednesday, 04 April 2018 12:04)

 
Banner