PostHeaderIcon Dandim 0807 Hadiri Pembukaan Pasar Murah di Gor Lembu Peteng Tulungagung

 

Tulungagung - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menghadiri Pembukaan Pasar Murah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M di halaman GOR Lembu Peteng Tulungagung dibuka oleh Pj. Bupati Tulungagung DR. H. Jarianto, MSi, Kamis (31/05/2018).

 

Acara pembukaan pasar murah ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Kepala DPD Pemkab. Tulungagung dan Camat se-kabupaten Tulungagung.

Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk sarana promosi dan penyediaan barang-barang terutama sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran diluar dan diikuti oleh 200 stand jualan. Pasar Murah ini dibuka mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 06 Juni 2018. "Masyarakat agar bisa hadir dan mendapatkan barang dengan harga murah" ujar Pj. Bupati Tulungagung DR. H. Jarianto, MSi saat wawancara.

Di tengah acara pembukaan, Pj. Bupati Tulungagung DR. H. Jarianto, MSi memberikan bantuan Sembako kepada perwakilan masyarakat. Usai acara pembukaan, Komandan Kodim 0807/Tulungagung beserta unsur Forkopimda Tulungagung menyempatkan diri berjalan berkeliling mengunjungi setiap stand yang ikut meramaikan kegiatan pasar murah hingga seminggu kedepan ini.

Beragam bahan pokok dan makanan dijual dengan harga murah dalam kegiatan ini. Bahkan tak ketinggalan barang olahan lokal Kabupaten Tulungagung seperti minuman sari belimbing hingga barang UMKM non makanan juga ada di pasar murah kali ini.(md07)

 

Last Updated (Thursday, 31 May 2018 06:54)

 
Banner