PostHeaderIcon Persit Kodim dan Bhayangkari Polres Tulungagung Tadarus Al Quran Bersama

 

Tulungagung - Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung bersama ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tulungagung menyelenggarakan kegiatan tadarus Alquran untuk menghidupkan suasana bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah.

 

Sebanyak 73 ibu-ibu berbaju hijau dan pink mengisi kegiatan tadarus Al Quran yang dilaksanakan di Aula Pandu Sakti Kodim 0807/Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung, Kamis (07/06/2018).

Kegiatan tadarus tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.30 WIB. Ke 73 ibu-ibu Persit dan Bhayangkari dibagi menjadi 7 kelompok jamaah dimana setiap kelompok memperoleh bagian 4 juz dan 2 diantaranya mendapatkan 5 juz.

Selain bagian dari tugas pembinaan rohani dan mental terhadap personil karena dengan bertadarus Al Quran di bulan Ramadhan akan semakin memantapkan jiwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta dijauhkan dari godaan setan, kegiatan ini merupakan perekat tali silaturahmi sekaligus bentuk sinergitas antara TNI - Polri.

Usai mengkhatamkan Al Quran, acara ditutup dengan pembacaan Doa Khatam Al Quran (Khotmil Quran) dan tauziah singkat tentang manfaat, hikmah serta keutamaan tadarus Al Quran oleh Ustadzah Sholihah dari Al Azhaar Tulungagung.(md07)

 

Last Updated (Thursday, 07 June 2018 06:57)

 
Banner