PostHeaderIcon Kasdim Tulungagung Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran 2018

 

Tulungagung, Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Samsul Hadi S.Ag, melakukan pengecekan terhadap para personel Kodim 0807/Tulungagung setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M di halaman Makodim Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung, Kamis (21/06/2018).

 

Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Samsul Hadi S.Ag yang didampingi Perwira Piket Kodim Kapten Inf Suyono melakukan pengecekan langsung kepada personel yang apel dengan menanyakan kepada para Danton yang dilanjutkan penghitungan jumlah personel yang hadir.

Momen pengarahan terhadap para personel diisi dengan pesan kekeluargaan dari Kasdim kepada seluruh prajurit agar menjadikan momen lebaran sebagai sarana meningkatkan iman dan ketakwaan.

Selain itu, Kasdim Tulungagung juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada rangkaian pelaksanaan pengamanan dari Ramadhan hingga Idul Fitri.

Kasdim juga mengatakan sekembalinya dari libur bersama ini, Kodim Tulungagung mempunyai hajat besar karena dihadapkan dengan tugas yang sudah menanti didepan mata yaitu pengaman Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni ini.

“Setelah ini kita bertugas seperti biasa dan siap bantu Polri melaksankan pengamanan Pemilukada” tutup Kasdim.(md07)

 

Last Updated (Thursday, 21 June 2018 05:36)

 
Banner