PostHeaderIcon Koramil 0808/04 Sanankulon adakan pembersihan masjid

 

Blitar, Hubungan baik yang dijalin selama ini oleh Koramil 0808/04 Sanankulon bersama tokoh agama ataupun masyarakat cukuplah membawa arti tersendiri, dan hal ini merupakan salah satu program serbuan teritorial yang sudah diprogramkan oleh komando atas TNI-AD, mengingat TNI adalah bagian dari masyarakat, bersama Rakyat TNI akan terlihat selalu kompak dan kuat, tanpa ada yang membedakan adanya strata secara berlebihan. Dilihat dari segi itulah, maka untuk lebih mempererat hubungan yang sudah terbina, Koramil 0808/04 Sanankulon melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid Mertengan di Dusun Cerme Desa Kalipucung kecamatan Sanankulon, hadir dalam kegiatan tersebut anggota Koramil Sanankulon bersama masyarakat sekitar 20 orang. Kamis (24/11/16).

 

Ketika dikonfirmasi Danramil 0808/04 Kanigoro Kapten Inf Kasmolan menjelaskan bahwa memang dirinya sengaja bersama anggotanya melaksanakan kegiatan ini, tak lain dan tak bukan, hanyalah sekedar ingin lebih meningkatkan dan mendekatkan diri antara aparat kewilayahan dengan masyarakat, melalui kegiatan ini tentunya bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi, juga bisa saling kenal antara penduduk sekitar ataupun petugas takmir masjid.

Nuansa indah saat bersama dan tak pernah bisa terlupa, keakraban yang terbina selama ini, haruslah tetap terjaga dengan berbagai kegiatan yang sifatnya sosial, tentunya selalu ditunggu oleh masyarakat banyak, tanpa mengharapkan pamrih apapun, sehingga kedatangan seorang aparat kewilayahan seperti anggota koramil saat ini, selalu dinanti kehadirannya oleh warga, begitulah kata Danramil yang mantan anggota kopassus. (her/Penrem081).

 

Last Updated (Thursday, 24 November 2016 17:50)

 
Banner