PostHeaderIcon Kodim 0808 Blitar Lepas Anggota Baru

 

Blitar, Penyegaran pada setiap pekerjaan tentu sangatlah perlu dilakukan, mengingat akan kebutuhan personil pada satuan bawah setingkat koramil haruslah memenuhi target yang diharapkan dari satuan atas. Hari ini Selasa (03/01/17) Kodim 0808 Blitar melepas anggota baru untuk ditempatkan ke satuan jajaran Koramil, dengan dipimpin Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Arh Surya Dani SH.

 

Acara pelepasan anggota baru ini juga menyertakan para istri anggota baru tersebut yang akan berdinas di jajaran koramil Kodim 0808 Blitar.

Dalam sambutannya Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH menyampaikan bahwa, laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya dan janganlah menjadi beban dalam melaksanakan pekerjaan, ingat kalian masuk ke Kodim Blitar ini sudah sesuai dengan keinginan, masih banyak teman anda yang masih berdinas jauh dari Blitar dan mengiginkan berdinas disini, tapi semua itu masih butuh proses dan disinilah mungkin pengabdian terakhir kalian, tuturnya.

Dandim menegaskan selama kalian berdinas di Koramil nanti janganlah sekali – kali membuat pelanggaran kalau tidak ingin nasibmu akan dikembalikan ke Kodim asalmu, dikampung halamanmu ini saya rasa sudah cukup enak dan nyaman dan jika kalian bertugas di wilayah tidak ada alasan untuk tidak mengenal wilayahmu, makanya pada sidang penempatan kemarin ditempatkan koramil terdekat dengan rumahmu agar efisien waktu dalam bekerja dapat diminimalisir, sehingga kebutuhan akan pemantauan wilayah terkait dengan perkembangan situasi, dapat terjangkau dengan cepat jika sewaktu-waktu kalian dihubungi, jelasnya.

Dandim yang masih muda ini, juga mengharapkan pada anggotanya jangan mudah termakan atau gampang percaya oleh issu yang berkembang selama ini, baik itu di medsos (Media Sosial ) ataupun yang lainnya, sebelum kalian memberi penjelasan tentang issu tersebut pada masyarakat, ada baiknya kalian tanya dulu pada Danramilmu tentang kebenaran issu tersebut, sehingga tidak menimbulkan permasalahan baru atau fitnah yang muncul diwilayah, jangan enak-enakan atau bermalas malasan selama berada di Koramil, ikuti dan segera sesuaikan pekerjaan setiap hari bersama rekan-rekanmu serta dalam bekerja pedomani Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI yang sudah melekat pada jiwa disiplin seorang Prajurit, tegasnya. (her/prspen081)

 

Last Updated (Tuesday, 03 January 2017 07:30)

 
Banner