PostHeaderIcon Dandim 0808/Blitar Mengajak Anggotanya Represing

 

Blitar, Hilangkan rasa penat, jenuh, bosan, sibuk, stress dsb, akibat dari padatnya kegiatan, tentunya dapat dilakukan dengan berbagai, cara salah satunya yaitu dengan rekreasi agar dapat timbulkannu rasa fresh sehingga badan dan pikiran terasa segar bugar dan berakhir lebih semangat dalam mengekrjakan segala bentuk pekerjaan berikutnya.

 

Terkait itu semua, Minggu (19/0217) Secara otomatis anggota Kodim 0808 yang dikomandani Letkol Arh. Surya Dani, melaksanakan REKREASI BERSAMA, sedangkan lokasi yang dipilih untuk tahun ini yaitu area Wisata bendungan Serut Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, dengan tujuan khusus selain berwisata juga mempererat rasa tali silaturahmi sesama anggota Kodim 0808/Blitar dengan diiringi musik orkes BBS Mitra Gandusari, menambah suasana semakin meriah bersama artis-artis cantiknya.

Sekilas Dandim menyampaikan bahwa membangun kembali rasa silaturahmi sangatlah perlu diabadikan mengingat dengan kesibukan setiap hari yang begitu padat sehingga kita jarang bertemu, maka dipagi hari ini kita laksanakan rekreasi bersama dengan acara bebas, bersenang-senang, bisa berjoget, ada lomba anak-anak, dan sebagainya, ini acara dari kita untuk kita, jelasnya.

Diacara ini juga mendapat kehormatan dengan kehadiran Bupati Blitar Riyanto, yang menuturkan bahwa acara ini sangatlah langka dilakukan, semenjak menjabat sebagai pejabat di Blitar, baru kali ini Kodim mengadakan Rekreasi, dan ini merupakan acara yang luar biasa dan perlu untuk selalu dipelihara sehingga rasa kekeluargaan akan selamanya, tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati memberikan pertanyaan pada anak-anak anggota Kodim, siapa nama pahlawan Peta, maka dengan spontanitas 5 (lima) putra anggota maju ke panggung dengan memberikan jawaban yang benar yaitu SUPRIADI, dengan penuh gembira bersama, Bupati memberikan hadiah berupa uang saku, heee heeeee lumayan... rejeki dari bapak Bupati kata putra Serda Wibowo anggota koramil 0808/01 kota.

Acara semakin meriah dengan adanya lomba makan krupuk dan balap karung bagi putra dan putri anggota, lomba ini bagi yang menang juga mendapatkan hadiah khusus dari Dandim 0808.Juga tak ketinggalan ibu-ibu persit ikut bergembira

Semoga rasa kekeluargaan yang mendalam akan timbulkan jiwa korsa yang kuat dalam tubuh warga Kodim 0808 Blitar. (her)

 

Last Updated (Sunday, 19 February 2017 14:15)

 
Banner