PostHeaderIcon Hut koperasi 70, jajaran TNI, Polri dan Pemda Ziarah ke TMP

Blitar, Mengenang jasa para pahlawan yang telah banyak berkorban untuk negeri ini, wajib hukumnya bagi penerus bangsa.

 

Berkaitan dengan HUT koperasi yang ke 70, kodim 0808 bekerjasama dengan dinas koperasi kota Blitar mengadakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya, Jl. Supriadi Blitar, Selasa (23/05/17)

 

Acara yang dipimpin oleh Sekda Kota Blitar Rudy Wijanarko berlangsung khidmat, dengan diikuti peserta upacara sekitar 200 personil, terdiri dari TNI, Polri dan SKPD Blitar.

Setelah upacara dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Tak hanya itu setelah para pasukan mengadakan upacara ziarah, dilanjutkan dengan kegiatan Donor darah, berada di PMI kota Blitar Jl. PB. Sudirman, yang juga tak kalah pentingnya, sebagai wujud kepedulian jiwa sosial akan pentingnya arti kesehatan dan membantu kaum yang sama dalam hal kebutuhan darah.

Setetes darah amatlah berarti bagi seorang yang membutuhkan, maka dengan adanya HUT koperasi tahun ini, sengaja mengadakan kegiatan Donor darah, disamping memenuhi kebutuhan stock darah yang ada di PMI kota Blitar menjelang datangnya bulan suci Romadhon, juga merupakan wujud tindakan kemanusiaan, kita hidup tak bisa sendiri dan saling membutuhkan, ungkap Kaprimkopad Kodim 0808 Blitar, Kapten Inf. Budi Santoso. (her)

 

Last Updated (Tuesday, 23 May 2017 08:34)

 
Banner