PostHeaderIcon Jaga kekompakan, Dandim 0808/Blitar Ikuti Fun Bike HUT Bhyangkara ke 71

 

Blitar, Menyambut HUT bhayangkara yang ke-71Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH mengikuti Sepeda Santai/Fun Bike, dengan tema “ Jelajah Bumi Penataran”.Minggu (16/07/17).

 

Sedikitnya di hadiri 500 pencinta sepeda melibatkan dari berbagai usia dalam Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kab Blitar sampai semua kalangan masyarakat serta TNI, Polri.

Kegiatan Fun bike ini mengambil route start dari lapangan serut dan finish kembali di lapangan serut dengan jarak kurang lebih 20 Km.

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike yang di gelar oleh Forpimda Kab Blitar dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71 hari ini cukup memuaskan.

”Selain goes bareng kegiatan ini juga merupakan bentuk kecil manunggal antara pemerintah daerah TNI-POLRI dengan rakyat, untuk mempertahankan dan mengamankan kedaulatan negara serta menjalin tali silahturami dengan masyarakat, tegas Dandim

Disamping kita cari keringat, kalo kita olah raga bareng -bareng itu kan enak, tidak terasa capeknya, terus kita juga bisa menambah teman, kata Dandim 0808/Blitar sambil melontarkan senyum,,

Sementara itu menurut Bupati Blitar Drs H Rijanto sepeda santai sengaja menjadi pilihan selain sangat murah serta bertujuan mengolahragakan masyarakat, sekaligus mempererat persatuan TNI-Polri dan Forpimda dan Rakyat untuk selalu saling bekerja sama serta membangun komunikasi,,

Lebih lanjut Bupati Drs H Rijanto mengatakan Kita harus bersama dan kompak Dalam menjaga keamanan negara ini dari ancaman baik dari luar dan dalam negeri maupun kelompok radikal, yang ingin memecah belah persatuan negara kita dan budayakan hidup sehat rajin berolah raga serta untuk para pemuda penerus generasi jauhi narkoba.

Bupati juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat dan semua pimpinan daerah yang antusias mengikuti kegiatan Fun Bike ini.(amrin08)

 

Last Updated (Sunday, 16 July 2017 14:32)

 
Banner