PostHeaderIcon Pembinaan Karakter Siswa Melalui Kegiatan Hanmars

Blitar, Danramil 0808/18 Panggungrejo Kapten Inf Kanipan melepas Kegiatan Hansmars Siswa SMK Negeri 1 Panggungrejo dalam Kegiatan Pembinaan Karakter Siswa SMK Negeri 1 Panggungrejo untuk menciptakan kedisiplinan yang memiliki mental kesiapan kerja yang akan datang.

 

Pembinaan Karakter Siswa SMKN 1 Panggungrejo untuk menciptakan kedisiplinan yang memiliki mental kesiapan kerja yang dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 28 Agustus s.d 2 September 2017 di akhiri dengan kegiatan Hansmars, kegiatan yang bersifat pembinaan fisik dan pemantapan kemampuan bagi Siswa SMK Negeri 1 Panggungrejo, pada Sabtu sore ini pukul 14.00 s.d selesai (2/9/2017).

Kegiatan Hansmars ini bertujuan untuk memelihara dan membentuk kondisi jasmani Siswa SMK Negeri 1 Panggungrejo. Kegiatan Hansmars yang di ikuti 385 Siswa ini didahului dengan melaksanakan senam peregangan serta pemberian brifing kepada Siswa SMK Negeri 1 Panggungrejo yang akan mengikuti kegiatan Hansmars oleh Bati Wanwil Ramil 0808/18 Serma Sarnoto, Dengan mengambil Start mulai Lapangan Panggungrejo, menuju Desa Sumberagung kembali Desa Panggungrejo dan Finish di Lapangan Panggungrejo dengan jarak tempuh sekitar 7,9 Km.

Kegiatan Hansmars bertujuan agar para siswa menjadi berkarakter, disiplin, patuh kepada Bapak/Ibu didik, orang tua, cinta tanah air serta memiliki mental kesiapan kerja usai menyelesaikan tugas belajar di SMK Negeri 1 Panggungrejo.

Kepala SMK Negeri 1 Panggungrejo Sudjioso, S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa dengan diadakan pembinaan kedisiplinan, pelatihan PBB dan Hansmars tidak hanya sampai di sini saja tapi bisa berlanjut guna menjadikan generasi yang berani dan tangguh baik dilingkungan sekolah atau masyarakat serta memiliki mental kesiapan kerja usai menyelesaikan tugas belajar di SMK Negeri 1 Panggungrejo yang akan datang.(amrin08)

 

Last Updated (Saturday, 02 September 2017 12:07)

 
Banner