PostHeaderIcon Danrem 081/DSJ Dan Dandim 0808/Blitar Dampingi Pangdam V Brawijaya Pengecekan Kesiapan Ziarah Panglima TNI

 

Blitar, Danrem 081 Dsj/Madiun Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E dan Dandim 0808/Blitar Letkol Arh H. Surya Dani, S.H mendampingi Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko. M.D.A Di Makam Presiden pertama Soekarno. Rabu (13/09/17).

 

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto ke Makam Bung Karno tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan dan pengecekan Route dalam Rangka kegiatan Ziarah Panglima TNI Gatot Nurmantio ke Blitar Di makam Sang Proklamator yang direncanakan pada Hari Senin Lusa

Turut mendampingi Pangdam V/Brawijaya adalah Para Asisten Kodam V Brawijaya, para Asisten Kasgartab III Surabaya dan Para Ka Balak Kodam V Brawijaya.

Danrem 081 Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha mengatakan, menurut rencana Panglima TNI akan ke Kota Blitar untuk ziarah ke Makam Bung Karno (MBK). Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI.

Danrem 081 Dsj /Madiun juga mengatakan bahwa tempat Berziarah untuk Panglima TNI Sudah siap, Tinggal kita benahi sedikit yang kurang Kurang, tuturnya.

Selain melaksanakan pengecekan kesiapan Ziarah Panglima TNI Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A menyempatkan diri untuk melaksanakan Do,a Bersama Di makam Bung Karno dilanjutkan dengan Tabur Bunga.(her08)

 

Last Updated (Wednesday, 13 September 2017 13:15)

 
Banner