PostHeaderIcon Danrem 081/DSJ "Jangan Membuat Komentar Yang Aneh Aneh Di Medsos"

 

Blitar, Komandan Korem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E beserta Ibu dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0808/Blitar, kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan setelah mengadakan acara serah terima Danyonif 511/DY dan Kepala Staf Korem 081/DSJ Madiun. Kamis, (23/11/17)

 

Dalam rangka kunjungan yang di lakukan Danrem 081/DSJ Madiun di samping Kunjungan kerja, juga untuk lebih dekat dengan anggota di jajaran Korem 081 salah satunya Kodim 0808/Blitar,

Setibanya di Makodim 0808/Blitar Danrem 081/Dsj langsung disambut oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh H Surya Dani. SH, Para perwira Staf Kodim 0808/Blitar dan segenap anggota Kodim 0808/Blitar,,

Dalam pengarahanya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, SE mengatakan "kepada seluruh Ibu persit agar selalu mendukung setiap kegiatan suaminya, persit juga harus mampu menjadi penyemangat bagi suami baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Di dalam kehidupan Persit diharapkan juga agar tidak menuntut suaminya,,dengan cara hidup sewajarnya sesuai dengan penghasilan yang di berikan oleh suaminya. akan tetapi bagi Ibu persit yang mempunyai usaha lain boleh saja membantu guna untuk menopang kebutuhan bersama dalam hal ini keluarga akan tetapi dengan catatan itu usaha yang baik dan tidak melanggar hokum, tegas Danrem 081/DSJ

"Lebih lanjut Danrem 081/DSJ juga menambahkan bagi Para anggota yang berada di satuan teritorial harus berbangga karena merupakan pasukan ujung tombak bagi TNI salah satunya Babinsa.

"Bukan itu saja dalam pengarahan Danrem 081/DSJ juga mengingatkan kepada seluruh anggota kodim 0808/Blitar agar jangan apatis, terutama kepada Nama atasan atau para pejabat tinggi di lingkup TNI.

Kolonel Inf R. Shidarta Wisnu Graha selaku Danrem juga mengatakan, "Gunakan media sosial dengan baik, karena media sosial bisa berdampak baik serta buruk tergantung yang menggunakanya "jangan membuat komentar yang aneh aneh" karena dapat merugikan diri kita sendiri dan bagi keluarga,"Pungkasnya"

Kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ nampak berkesan di mana Danrem 081/DSJ Madiun beserta Ibu Danrem 081/DSJ memberikan hadiah langsung kepada ibu ibu persit jajaran Kodim 0808/Blitar,tetapi dengan Syarat harus bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh Danrem 081/DSJ beserta ibu Danrem 081/DSJ dan di lanjutkan untuk Foto Bersama.(gun08)

 

Last Updated (Friday, 24 November 2017 07:44)

 
Banner