PostHeaderIcon Anggota Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Bantu Ngecor Pondasi Masjid

Blitar, Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab bagi satuan Teritorial Kodim 0808/Blitar sebagai Komando kewilayahan,

 

Apalagi menjadi seorang Babinsa yang harus selalu berada diwilayah binaannya, dan sudah menjadi kewajibanya jika diwilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan untuk terjun secara langsung bersama masyarakat sekitar.

 

" Bertempat di Dsn. Sragi Rt. 02/02 Ds. Sragi Kec.Talun Kab. Blitar Anggota Koramil 0808/16 Talun dipimpin Kapten Inf Sugeng Mariyono dibantu tenaga dari masing masing Koramil se jajaran Kodim 0808 /Blitar melaksanakan kegiatan Kerja bakti pengecoran pondasi Masjid Al Munawaroh, Senin, (22/01/2018)

Danramil 0808/16 (Kapten Inf Sugeng Mariyono) mengatakan" Kami selaku Anggota Kodim 0808/Blitar selalu siap membantu kesulitan masyarakat. Seperti saat ini masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk mengecor pondasi Masjid maka dengan senang hati kami akan siap membantu,, apa lagi Masjid merupakan tempat untuk menjalankan ibadah bagi umat Muslim kepada Allah SWT "

Kegiatan karya bakti ini disamping membantu kesulitan masyarakat juga diharapkan antara TNI dengan masyarakat terjalin kedekatan yang erat serta terjadi kemanunggalan yang kuat,,Ujarnya"

Di samping itu Danramil 0808/16 Talun Kapten Inf Sugeng Mariyono juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil yang sudah ikut berpartisipasi dalam pengecoran pondasi Masjid Al Munawaroh.

"Pembangunan Masjid sangat dibutuhkan bagi masyarakat Sragi mengingat bahwa masjid merupakan salah satu tempat manusia untuk bersujud menghadap sang pencipta masjid juga berfungsi sebagai tempat untuk menuntut ilmu seperti mengajar anak anak mengaji, pengajian serta bisa digunakan untuk kegiatan sosial lainya"Pungkasnya

Selaku ketua panitia pembangunan Bapak Mulyo Sudiro juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya kodim 0808/Blitar yang telah bersedia bersama – sama dengan masyarakat ikut membantu mengecor Pondasi ini

Kebersamaan ini antara TNI dengan Masyarakat diharapkan sering bisa kita laksanakan dilain waktu, bukan hanya dalam pembangunan masjid saja melainkan di kegiatan-kegiatan lainya"Ujarnya. (amrin08)

 

Last Updated (Wednesday, 24 January 2018 02:48)

 
Banner