PostHeaderIcon Dandim 0808 Berkunjung ke Koramil 0808/20 Sananwetan

 

Blitar, Jumat 26/01/18, Sudah sepantasnya jika warga baru datang dan memperkenalkan diri untuk lebih dekat sehingga tercipta suasana keakraban dan keharmonisan, terlebih pada seorang pemimpin.

 

Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Krisbianto, sengaja saat ini berkunjung ke Makoramil 0808/20 yang dipimpin oleh seorang Kapten dengan korps Kavalerinya, sebut saja Agus Siswanto.

Sejak menjabat Dandim Blitar bulan kemarin tokoh yang berperawakan ganteng ini, sengaja ingin memperkenalkan dirinya pada anggota Ramil Sananwetan, dimana satuan teritorial lingkup kecil tersebut adalah jajarannya yang ia pimpin.

Sedikit terbesit dalam benak hati prajurit yg berada di Mako 20, sejak pagi mereka menunggu kehadiran pucuk pimpinan Kodim 0808, mereka berharap jika komandannya yang baru ini selalu mengerti tentang keadaan anggotanya.

Sebelum hadir di Koramil Sananwetan Dandim menyempatkan diri untuk menengok anggota persit ranting 21 yang sakit an. Nyonya anton dan Serda Agung.

Kehadiran Dandim yang didampingi isteri Ny. Irene Ashari Krisbianto yaitu dalam rangka memberikan pengarahan pada anggota militernya beserta isterinya.

Banyak yang ia sampaikan mulai dari kedisiplinan prajurit, kebersihan pangkalan, pelihara kesehatan, keharmonisan dlm rumah tangga, keterbukaan baik sesama rekan, pimpinan bahkan isteri, sehingga hal tersebut akan menimbulkan kenyamanan tersendiri, ungkapnya.

Tak lupa diakhir kunjungannya Dandim kelahiran 1977 ini, mengajak photo bersama sebagai tanda kekompakan,kebersamaan dan keakraban. (her)

 

Last Updated (Friday, 26 January 2018 07:47)

 
Banner