PostHeaderIcon SAFARI RAMADHAN FORPIMDA KAB NGANJUK DI DESA KEBUNAGUNG KEC. SAWAHAN KAB. NGANJUK

 

Bertempat di Masjid Darunnajah Ds. Kebunagung, Kec. Sawahan Kab. Nganjuk dilaksanakan Safari Ramadhan 1438 H dlm rangka silaturahim oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman, Mkp beserta Forpimda, yang diikuti sekitar 500 orang. Rabu (7/5/17)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman, Mkp, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh. Sri Rusyono S.SE, Kapolres Nganjuk AKBP.Joko Sadono SH.S.I.K MH, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Asis Widarto, SH, Sekda Kabupaten Nganjuk Ir Agoes Subagyo dan Ka Badan/Dinas/Jawatan/Instansi Pemkab. Nganjuk, Camat Sawahan Drs.Fefri hendro wasoso, Danramil Sawahan Kapten Inf Sutijan; Kapolsek Sawahan, Ka UPTD Kec. Sawahan dan Kades sekecamatan Sawahan.

Fefri hendro wasono MM Camat sawahan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Forum Pimpinan Daerah,yang telah menyempatkan diri melaksanakan kegiatan safari romadhon di Desa Kebonagung kec. Sawahan. Di kec. Sawahan juga melaksanakan kegiatan safari romadhon yang sudah di laksanakan 8 desa. Ia juga Mengucapkan banyak banyak terima kasih kepda pemerintah Daerah kab. Nganjuk yang memberi program program khususnya di kec. Sawahan, dan berharap agar terus di beri program program supaya cepat maju dan berkembang di kec. Sawahan.

Sedangkan Sambutan Drs. H. Taufiqurrahman Bupati Nganjuk yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa kebun agung para kiai dan tokoh warga masyrakat kebunagung. Ia Berharap kepda pemilik pondok agar betul mendidik para siswanya supaya pondoknya perkembang dan maju.

Selanjutnya Tausiyah Oleh Kyai Hazim ashari pemilik pondok Darunnajah intinya Mengucapkan selamat datang di Desa Kebunagung Kec. Sawahan Kab. Nganjuk. Bahwa ulama dan umaroh adalah satu dan harus jadi satu supaya kuat. Berharap kepada bupati Nganjuk untuk sesui dengan fungsinya untuk kepentingan kab. Nganjuk supaya maju. Dengan situasi dan kondisi saat ini dengan adanya hal hal yang kurang baik berharap kepada TNI dan PPOLRI harus siap siaga sewaktu saat menghadapi hal hal yang tidak di inginkan karena NKRI adalah harga mati. Dalam bulan suci romadhon ini mari kita manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan semua komponen Bangsa khususnya diwilayah Nganjuk.(yono)

 

Last Updated (Friday, 09 June 2017 13:15)

 
Banner