PostHeaderIcon DANDIM 0810/NGANJUK HADIRI UPACARA HARI SANTRI NASIONAL KE - 3 TAHUN 2017 KAB. NGANJUK

 

 

Nganjuk - Bertempat di halaman GOR Bung Karno Nganjuk telah dilaksanakan upacara Hari Santri Nasional ke - 3 tahun 2017, Minggu ( 22/10 ). Bertindak selaku Inspektur Upacara KH. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi Wabup Nganjuk.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E Dandim 0810/Nganjuk, AKBP Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H Kapolres Nganjuk, Drs. Puji Santoso Ketua DPRD Kab. Nganjuk dan puluhan tamu undangan lainnya.

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari ribuan santri, Wabup Nganjuk mengatakan bahwa tidak salah rasanya bila kita mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengakui keberadaan kaum santri.

" Santri tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan negeri ini. Bersama ulama di era perjuangan, santri turut berjuang merebut & mempertahankan kemerdekaan," kata KH. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi Wabup Nganjuk.

Lebih lanjut Wabup juga berpesan kepada para santri bahwa sebagai calon pemimpin bangsa di masa depan agar jangan terlena dengan kemajuan zaman dan tetap konsisten dengan cita-cita perjuangan pendiri bangsa ini yang tidak lepas dari keterlibatan para ulama.

Selain upacara bendera peringatan Hari Santri Nasional ke - 3 tahun 2017 Kab. Nganjuk juga dimeriahkan dengan sosiodrama oleh Kodim 0810/Nganjuk tentang perjuangan santri mempertahankan kemerdekaan dan atraksi seni bela diri pencak silat. ( ed's 0810 )

 

Last Updated (Monday, 23 October 2017 19:47)

 
Banner