PostHeaderIcon PEMBEREMAN JALAN DI DS. BETET LIBATKAN KORAMIL 0810/09 NGRONGGOT

 

Nganjuk – Jalan penghubung antara desa Betet dengan desa Kaloran di kecamatan Ngronggot kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Selain masih berupa jalan makadam kondisi bahu jalan tersebut sudah mulai longsor. Untuk mencegah agar tidak semakin parah dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat setempat berinisiatif melakukan pembereman jalan tersebut. Kegiatan yang dimulai sejak terbit fajar tersebut diikuti oleh puluhan warga masyarakat desa Betet dan Forpimka Ngronggot beserta anggotanya, Kamis ( 04/01 ).

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Nafhan Tohawi, MM Camat Ngronggot, Kapten Inf Syamsul Danramil 0810/09 Ngronggot dan Iptu Sutiyo Kanit Reskrim Polsek Ngronggot.

Menurut Nafhan Tohawi kegiatan tersebut bertujuan untuk memperbaiki bahu jalan yang longsor. “ Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki bahu jalan yang mulai longsor agar tidak semakin parah dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mengingat pada saat turun hujan kondisi jalan tersebut licin sehingga membahayakan bagi pemakai jalan,” kata Nafhan Tohawi ketika ditemui disela-sela mengarahkan masyarakat.

Lebih lanjut Nafhan juga berharap kepada Pemkab Nganjuk mengingat pentingnya akses jalan penghubung tersebut agar kedepannya nanti bisa dilakukan pengaspalan.

Disinggung mengenai keterlibatan 3 pilar dalam kegiatan tersebut, Nafhan sangat mengapresiasi akan kekompakan 3 pilar di kecamatan Ngronggot dan berharap hal ini bisa memberikan contoh yang positif kepada masyarakat kecamatan Ngronggot. ( Media Centre 0810 )

 

Last Updated (Friday, 05 January 2018 10:38)

 
Banner