PostHeaderIcon 1.155 Pohon Mahoni Hijaukan Jalan Nganjuk Kediri

 

Nganjuk. Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0810 / Nganjuk menanam sebanyak 1.155 batang pohon penghijauan jenis mahoni. Ribuan pohon tersebut ditanam di sepanjang jalan Provinsi Nganjuk - Kediri sepanjang 7 km Desa Joho, Kecamatan Pace, Nganjuk, Rabu(10/1/18).

 

Program penanaman pohon bertempat di lapangan Desa Joho itu dihadiri langsung Danramil 0810/12 Pace Kapten Inf Hardi. P, Pasi Ter Kodim 0810 Lettu Arh Yono Periono, Camat Pace Sudjito, S.H, Kapolsek Pace AKP Eko. S, Wakil Asper Pace Sutikno, Kepala Desa Joho Jumali, Kepala Desa Jatigreges Malik, Kepala Desa Sanan Sadiko, anggota TNI sebanyak 50 orang, anggota Polsek Pace 6 orang dan siswa MTS NU Joho sebanyak 50 orang.

Komandan Koramil 0810/12 Pace Kapten Inf Hardi. P mengatakan kegiatan penghijauan ini bertujuan untuk menjaga ekosistem lingkungan dan menjaga kondisi tepian jalan agar tetap sejuk dan rindang” jelasnya.

kata Danramil Pace, merupakan daerah yang subur dan pihaknya siap menjalin kerjasama dengan masyarakat didalam melestarikan dan memelihara sumber daya alam tersebut.

“Ini tantangan untuk kita semua, mari kita sama-sama bekerja dan menjaga lingkungan untuk bisa kita wariskan kepada anak cucu di tahun–tahun mendatang,” tandasnya.

Sementara itu Camat Pace Sudjito S.H mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Kodim 0810 Nganjuk yang telah memilih Kecamatan Pace sebagai lokasi penghijauan penanaman pohon.

“Kami telah dibantu bibit pohon mahoni dan mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini bisa diwariskan untuk anak cucu kita,” pungkasnya. [mdc0810]

 

Last Updated (Thursday, 11 January 2018 04:51)

 
Banner