PostHeaderIcon Danramil 0810/09, Generasi Muda Tulang Punggung Bangsa

Nganjuk, Memupuk kedisiplinan sejak dini bagi para pelajar di rasa sangat penting untuk menciptakan generasi muda bangsa yang hebat dan tangguh.

 

Seperti yang dilakukan Danramil 0810/09 Ngronggot jajaran Kodim 0810/Nganjuk, Kapten Inf Syamsul yang turun langsung mencontohkan sebagai Inspektur Upacara kepada perwakilan siswa SMPN 1 Ngronggot, Senin (22/1/2018)

 

Danramil 0810/09 Ngronggot bertindak selalu Irup dengan di ikuti seluruh Babinsa Koramil Ngronggot, Kepala Sekolah SMPN 1 Ngronggot beserta seluruh guru dan tenaga pendidik serta seluruh siswa siswi SMPN 1 Ngronggot.

Danramil dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar tetap menjaga disiplin, kepedulian antar sesama, dan kepekaan terhadap perubahan situasi kondisi lingkungan sekitar.

“Siswa wajib menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar sesama tanpa membedakan suku, ras, agama, adat dan budaya,” ungkapnya.

Kapten Syamsul juga menghimbau kepada para siswa siswi agar tidak sekali-sekali salah dalam pergaulan apalagi sampai mencoba narkoba. “Disini saya tegaskan kepada seluruh siswa untuk menjauhi narkoba dan jangan sekali kali mencobanya,” tegasnya.

Senada, Kepala Sekolah sangat mengapresiasi amanat Danramil didepan seluruh siswa. Apa yang dilakukan beliau bisa menjadi teladan dengan memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

“Kami sangat antusias dan sangat mengapresiasi dengan amanat yang di sampaikan oleh Danramil dan kami sangat berharap agar kegiatan upacara bendera di tiap-tiap sekolah di isi oleh Danramil sebagai Irup sehingga dapat memberikan wawasan wawasan yang lebih kepada siswa siswi guna untuk mendidik generasi muda penerus bangsa yang handal bermartabat. (Mdc_0810)

 

Last Updated (Wednesday, 24 January 2018 03:10)

 
Banner