PostHeaderIcon Babinsa Hadiri Musrenbang Desa Tanjungtani Kec. Prambon

 

Nganjuk, Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar Desa.

 

Rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang melibatkan seluruh komponen masyarakat desa dan salah satunya adalah Babinsa Koramil 0810/11 Prambon Dim 0810/Nganjuk Serma Totok yang turut hadir dalam rapat di aula Balai Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon. Senin (22/01)

Dalam kesempatan tersebut Serma Totok menyampaikan pentingnya musyawarah tingkat Desa/Kelurahan dalam pengembangan pembangunan desa,sebab melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan gagasan/ide positif untuk kemajuan desa tersebut. Termasuk Babinsa dapat memberikan masukan pembangunan yang dapat mendukung rencana tata ruang wilayah (RTRW) demi kepentingan pertahanan wilayah yang dipersiapkan secara dini untuk mendukung kepentingan di masa mendatang.

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai usulan perbaikan jalan dan normalisasi beberapa sungai Ds. Tanjungtani Kec. Prambon.

Kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Bpk Camat Prambon, Kades Tanjungtani, Sekdes Tanjungtani, Kabag Ekonomi Pemb Kec Prambon, BPD, LPMD, BKM, Babinsa Ds Tanjungtani, Babinkamtibmas, Karangtaruna Ds Tanjungtani serta PKK Ds Tanjungtani. (Mdc_0810)

 

Last Updated (Wednesday, 24 January 2018 04:02)

 
Banner